-->

Type something and hit enter

By On
Cerkak Bahasa Jawa "Mobul Dhines Biru Tuwa", Cerkak Bahasa jawa yang pernah dimuat di majalah Panjebar Semangat ini mengisahkan seseorang yang mengalami kenaikan pangkat. Setelah naik pangkat tentu saja tokoh Aku yang menjadi tokoh utama dalam cerkak tersebut mendapatkan fasilitas dari kantornya. Tokoh Aku disini mendapatkan fasilitas yang diberikan oleh kantor tempatnya bekerja.
Mobil Dhines Biru Tuwa

Mendapatkan fasilitas mobil dinas dari kantor sebenarnya tokoh aku tidak senang, ketidaksenangannya dikarenakan sang istri yang selalu menggunakan mobil kantornya untuk kepentingan pribadi. Pada Cerkak Bahasa Jawa ini mempunyai amanat sebagai berikut : kita tidak boleh menggunakan barang milik kantor untuk kepentingan pribadi.

Cerkak Bahasa Jawa Mobil Dhines Biru Tuwa ini cocok untuk dijadikan pelajaran untuk kehidupan kita di tengah masyarakat agar kita tidak memanfaatkan fasilitas perusahaan untuk kepentingan pribadi.

untuk lebih jelasnya mari simak tampilan dari cerkak bahasa jawa yang pernah dimuat di majalah Panjebar Semangat di bawah ini :


Anda juga bisa mendapatkan file Cerkak Bahasa Jawa diatas dalam bentuk Ms. Word untuk anda cetak kembali, untuk mendapatkan link cerkak bahasa jawa diatas link Ms. Word nya ada dibawah ini :

Link Cerkak Bahasa Jawa
Cerkak Bahasa Jawa "Mobil Dhines Biru Tuwa"

Click to comment